FSH Laksanakan Pelantikan Bersama Pengurus Periode 2019-2020

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 91 Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan  30 Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry melaksanakan pelantikan bersama di Auditorium Ali Hasjmy, kampus setempat, Sabtu (23/3/2019).

Dalam hal ini juga sekaligus melantik Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) se-FSH, dengan jumlah pengurus yang dilantik sebanyak 65 pengurus dari Program Studi Perbandingan Madzhab, 84 pengurus Prodi Hukum Tata Negara, 90 pengurus Prodi Hukum Ekonomi Syariah, 86 pengurus Prodi Hukum Pidana Islam, dan 73 pengurus Prodi Hukum Keluarga.

Ketua DEMA FSH Fitrah Aulia Nurdin mengatakan, dengan adanya pelantikan, maka kedepan dapat menjadi lebih produktif lagi.

“Kedepannya kita harus lebih produktif lagi, dan saling bekerjasama antara Dema dan pengurus lainnya agar membuahkan hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu, Ketua SEMA FSH, Rahmad Ismadi, juga menyampaikan hal serupa, ia berharap agar pengurus saling bahu-membahu dan bekerjasama ke depan.

“Seluruh ketua di FSH harus tetap solid kompak dan setiap adanya perlombaan bisa saling merangkul, baik itu internal kampus maupun eksternal kampus,” katanya.

Dalam pelantikan ini, Dekan FSH Muhammad Siddiq, berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi.

“Kita akan berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas mahasiswa. Walaupun  tidak semua kegiatan mahasiswa itu terpenuhi, tapi kami akan berusaha untuk memenuhi,” ujarnya.

Pengurus ini dilantik oleh Dekan FSH
Muhammad Siddiq, dan hadir pula Wakil Dekan III FSH Saifuddin Sa’dan.[]

Mag: Rafi Atha