HMP PBL UIN Ar-Raniry Gelar Pelantikan Kepengurusan Periode 2020-2021

Sumberpost.com|Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi (HMP PBL) menggelar pelantikan kepengurusan himpunan mahasiswa prodi Pendidikan Biologi FTK UIN Ar-Raniry periode 2020 – 2021 di Aula Gedung Tarbiyah B lantai 2 pada Rabu (9/9/2020).

Acara yang diselenggarakan dengan tema “Mewujudkan Kepengurusan yang Agresif, Inovatif, Berbasis Iman, Taqwa, Berilmu Pengetahuan serta Berakhlak Mulia” tersebut berlangsung dengan baik, khidmat dan sesuai dengan protokol kesehatan. Serta dihadiri oleh wakil dekan bidang kemahasiswaan, Ketua Prodi dan para dosen.

Adapun pengurus yang dilantik di antaranya, M.Azlan Arjudin sebagai Ketua Umum, Sulhan sebagai Wakil Ketua Umum, Rafi Quddus sebagai Wakil Ketua I, Yuliana sebagai Bendahara Umum, Widia Sari sebagai Sekretaris Umum dan Farhan Emil sebagai Wakil Sekretaris.

Sekretaris Umum, Widia Sari mengatakan, Wadek 3 dan Ketua Prodi sangat banyak memberi motivasi kepada pengurus.

“Dari Wadek dan Ketua Prodi dalam sambutannya sangat banyak sekali memberi motivasi dan gertakan-gertakan untuk pengurus ke depan agar lebih cermat dan pandai dalam membangun HMP di masa pandemi ini,” katanya.

Ketua Umum, Azlan Arjudin berharap agar HMP PBL terus maju dan melakukan kerjasama untuk membuka relasi yang lebih luas sehingga mempermudah kegiatan dan membentuk program unggulan baru walaupun ditengah pandemi.

“Kita harus bisa berbaur dengan keadaan dimana COVID 19 tidak akan membuat HMP tetap diam dan terus membentuk program unggulan baru,” ujarnya.

Ia juga mengatakan agar HMP terus membentuk kader-kader unggulan dari mahasiswa PBL hingga kepengurusan ke depan lebih baik dan lebih sempurna dari sebelumnya sesuai dengan tema. []

Reporter : Hasni Hanum