Ini Nama Pemenang Ketua dan Wakil Ketua HMP Se-lingkungan FDK UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh-  Acara pemilihan Ketua dan Wakil Ketua  Himpunan Mahasiswa Prodi( HMP) Se-lingkungan
Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa (SEMA FDK) di halaman FDK telah berlangsung, Kamis (7/7/2022).

Berikut adalah nama-nama pemenang terpilih dari masing-masing prodi yaitu, prodi Kesehjateraan Sosial (KESOS ), ketua Rohabdo M Fazlan dan Wakil M. AL-Fakhri. Komunikasi dan Penyiaran Islam(KPI), Ketua Daiyan Adhita dan Wakil Said imammudin. Manajemen Dakwah (MD), Ketua Muhamma zuhdi dan Wakil Syifa Sundari. Bimbingan Konseling Islam (BKI), Ketua Sukardi harun dan Wakil  rehan yunita. Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Ketua  M.chaidir dan Wakil Akmaril aAjani.

Adha Sunardi, selaku ketua panitia mengatakan, dengan terpilihnya setiap kandidat ini dapat terus bersatu dan peduli untuk saling membangun Fakultas menjadi lebih baik.

“Harapan saya  kepada setiap ketua dan wakil ketua HMP yang sudah terpilih harus tetap satu, saling peduli antar sesama karna kita ini satu keluarga, satu tujuan yaitu membangun fakultas dakwah dan komunikasi agar lebih baik kedepannya,” katanya.

Adha melanjutkan, persiapan yang dilakukan mulai dari pendaftaran sampai proses pencoblosan dan hasil perhitungan suara berjalan dengan baik.

“Persiapan yang disiapkan para panitia sangat matang karna mengingat waktu yang sangat singkat. Dan Alhamdulillah acara ini lancar mulai dari pendaftaran sampai proses pencoblosan dan hasil perhitungan suara,” pungkasnya. []

Mag: Nadifa Rahma putri
Editor: Saadatul Abadiah