Pasangan HMP KPI Ungguli Suara PEMIRA Se-FDK

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pasangan calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) berhasil memperoleh suara tertinggi dalam Pemilihan Raya (PEMIRA) selingkungan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Kamis (7/7/2022).

Adapun perolehan suara yang berhasil dimenangkan oleh pasangan terpilih HMP KPI, Daiyan Adhita Al-Ghifari dan Said Imamuddin, unggul dengan perolehan  110 suara  penuh,   Sedangkan HMP Manajemen Dakwah (MD) memiliki 51 suara, Bimbingan Konseling Islam (BKI) 68 suara, Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) 60 suara, Ilmu Kesejahteraan Sosial (IKS) 60 suara.

Pasangan tersebut tercatat sebagai pasangan terpilih yang mengungguli suara terbanyak pada pemilihan HMP tahun ini.

T Lembong Misbah, selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan, pemilihan calon Ketua dan Wakil Ketua HMP dapat menjadi sebuah ajang pembelajaran untuk mahasiswa dalam mengharumkan nama Fakultas.

“Pemilahan ini bisa dijadikan sebagai pembelajaran berdemokrasi bagi mahasiswa, siapapun calon ketua dan wakil ketua HMP terpilih nantinya bisa mengharumkan nama Fakultas Dakwah dan Komunikasi,” ujarnya.

Daiyan Adhita Al-Ghifari sebagai ketua HMP KPI terpilih juga mengatakan sejumlah harapan untuk mengembangkan Fakultas dan Universitas dalam mencetak hal baik yang positif.

“Dengan amanah yang diemban saat ini semoga HMP KPI selalu solid terus tetap jaga kekompakan dan tetap jaga kekelurgaan dan juga semoga HMP kedepannya semakin harinya bisa berkembang dengan baik,mencentak hal hal baik dan positif buat Fakultas maupun buat Universitas selalu jaya dan kompak sampai nanti seterusnya,” jelasnya.

PEMIRA tersebut diikuti oleh lima pasang calon dari masing-masing HMP yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi dengan masa jabatan 2022-2023. [Rel]