HMP PMA Adakan Kegiatan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Prodi (HMP) Pendidikan Matematika (PMA) Universitas Islam (UIN) Ar-Raniry berbagi takjil dibulan ramadhan dalam rangka menjalankan program kerja (proker) “Berbagi Berkah” di sekitaran daerah Lamyoung, Rabu (5/4/2023).

Ketua panitia kegiatan, Muhammad Vibran mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan pada waktu mendekati berbuka puasa dengan membagikan 120 takjil ke daerah sekitar lamnyong dan sebagian sisanya dibagikan dengan cara berkeliling untuk mencari orang-orang yang membutuhkan seperti pengendara ojol, para pekerja petugas kebersihan pasar rukoh, dan tunawisma.

“Target utama kami memberikan takjil ini kepada driver ojol, para petugas kebersihan rukoh, dan tunawisma yang ada disekitaran daerah Lamnyong,” katanya.

Sementara ketua umum HMP PMA, Anggi Ritonga mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara muslim yang membutuhkan dan dapat berperan dalam masyarakat.

“Sudah seharusnya kita sesama muslim dan manusia saling menolong dan kegiatan hari ini bisa menunjukkan bahwa kita harus berperan juga dalam masyarakat,” imbuhnya. [Rel]