FDK UIN Ar-Raniry Gelar Yudisium Gelombang III

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh kembali mengadakan yudisium gelombang lll Tahun 2023 dengan tema “Datang Penuh Harapan Pulang sebagai Pribadi yang Berkembang.” Kegiatan tersebut berlangsung di Auditorium Prof Ali Hasymi kampus setempat, Kamis (31/8/2023).

Yudisium kali ini meluluskan sebanyak 185 yusidia terdiri dari lima Program Studi (Prodi) yaitu Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Prodi Bimbingan dan Konseling islam (BKI), Prodi Kesejahteraan Sosial (Kesos), Prodi Manajemen Dakwah (MD), dan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI).

Wakil Dekan I bidang Akademik dan kelembangaan Mahmuddin dalam amanatnya mengatakan, kegiatan yudisium yang dilaksanakan merupakan keanugrahan gelar akademik bagi mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan studi di FDK UIN Ar-Raniry.

“Kegiatan yudisium ini merupakan keanugrahan gelar akademik yang diperoleh mahasiswa-mahasiswi karena telah berhasil menyelesaikan studi di FDK UIN Ar-Raniry,” ucapnya.

Mahmudin juga melaporkan bahwa jumlah mahasiswa dinyatakan lulus berdasarkan jenis kelamin laki-laki, dari Prodi KPI sebanyak 17 yusidia, Prodi BKI 7 Yusidia, Prodi MD 24 yudisia, Prodi PMI 10 yusidia dan Prodi Kesos 9 yusidia. Sedangkan perempuan, yang berasal dari Prodi KPI sebanyak 23 Yusidia, Prodi BKI 47 Yusidia, Prodi MD 15 Yusidia, Prodi PMI 18 yusidia, dan Prodi Kesos 15 yusidia. []

Reporter: Cut Wulandari Sukma

Editor: Julia Makhrami