IPELMAKS Adakan Raker Pengurus Paguyuban Periode 2023-2025

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ikatan Pelajar Mahasiswa Krueng Sabee (IPELMAKS) melaksanakan rapat kerja (raker) Pengurus paguyuban IPELMAKS Tahun jabatan 2023-2025 yang bertempat di Erzed Coffe Lamnyong, Banda Aceh, Selasa (12/12/2023).

Muhammad Azra selaku Ketua IPELMAKS 2023-2025 menyampaikan bahwasannya kegiatan ini adalah sebagai ajang pembenahan sekaligus upaya dalam memajukan paguyuban IPELMAKS menjadi lebih baik kedepannya.

“Alhamdulillah pelantikan sudah terselenggara, selanjutnya kita adakan kegiatan raker yang mana dapat menjadi agenda pembenahan bagi kita, juga sebagai langkah awal untuk paguyuban IPELMAKS ini menjadi lebih baik di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Azra berharap agar masing-masing divisi konsisten dan bertanggungjawab terhadap program-program kerja yang telah dipaparkan. Terkhusus seputar pemaksimalan informasi beasiswa dan juga peningkatan SDM bagi mahasiawa Kec. Krueng Sabee. Menurutnya, masih banyak mahasiswa Kec. Krueng Sabee yang belum memperoleh informasi seputar kampus dan perkuliahan secara maksimal.

“Harapan saya, semoga program kerja yang telah di paparkan dapat terealisasi dan dijalankan secara bertanggungjawab serta konsisten oleh masing-masing divisi. Terutama dalam hal publikasi informasi beasiswa dan informasi-informasi lain tentang kampus dan perkuliahan. Juga bagaimana memaksimalkan kapabilitas dan kapasitas mahasiswa Krueng Sabee,” pungkasnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah penyelenggaraan Pelantikan Pengurus yang diadakan pada 18 November 2023 lalu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh puluhan anggota divisi yang memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan selama masa jabatan kepengurusan. [Rel]