Perkuat Silaturahmi dan Dukungan Lintas Generasi, HMP PAI UIN Ar-Raniry Gelar Buka Puasa Bersama

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengadakan buka puasa bersama. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa PAI, alumni, dan civitas akademika UIN Ar-Raniry, dilaksanakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Sabtu (23/3/2024).

Ketua HMP PAI, Al Ghifari Fandra menyampaikan, tujuan diadakannya buka puasa bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa, alumni, dan civitas akademika.

“Iftar ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin ukhuwah antar mahasiswa dengan himpunan, dengan alumni, dan semua stakeholder. Ya, itu tujuannya satu untuk memajukan HMP kedepannya,” ujar Fandra.

Fandra juga menambahkan, HMP PAI akan mengadakan perlombaan internasional dalam waktu dekat. Ia berharap seluruh lintas generasi PAI dapat membantu dan mendukung kegiatan ini, baik secara moral maupun material.

“Harapannya dengan adanya buka puasa bersama ini, kita bisa saling bersinergi dan bahu-membahu untuk memajukan HMP PAI UIN Ar-Raniry. Terutama dalam mendukung perlombaan internasional yang akan kita adakan dalam waktu dekat ini,” ungkap Fandra. [Rel]