Malam Puncak, BEM Dakwah Akan Hadirkan Rafly

Banda Aceh – Umumkan para pemenang Expo Dakwah, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Dakwah IAIN Ar-Raniry akan menggelar malam pucak pada 26 April 2013 mendatang di Auditorium Ali Hasjmi. Penyanyi kondang asal Aceh, Rafly pun direncanakan ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.picture1

Ketua BEM Fakultas Dakwah, Syahril kepada sumberpost Senin, (22/4) mengatakan sejak tanggal 3 April lalu hingga saat ini, panitia penyelenggara sudah melakukan berbagai lomba seperti lomba catur, tenis meja putra dan putri, hafidz, syarhil Quran, feature, futsal serta berbagai kegiatan lainnya.

“Saya harap agenda seperti ini tidak hanya diadakan tahun ini saja, tapi bisa diadakan kembali di tahun-tahun mendatang,” katanya.

Selain dihibur oleh Rafly, pada malam puncak nantinya juga akan diadakan penggalangan dana untuk para korban banjir yang baru-baru ini terjadi di kabupaten Aceh Jaya dan Nagan Raya, sehingga seluruh mahasiswa diharapkan ikut berpartisipasi dalam acara puncak nantinya.

Sementara itu, koordinator acara, Khairul Mulyadi mengaku, sejauh ini acara berjalan lancar dan partisipasi dari mahasiswa sangat baik. “Semoga di tahun mendatang Dakwah Expo bisa lebih baik lagi dari tahun ini,” harapnya. [rm]