MPM Fakultas Adab Adakan Upgrading Dan Raker

Banda Aceh – Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Adab (MPM-FA) IAIN Ar-Raniry Banda Aceh, menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker) di Auditorium Fakultas Adab dan Humaniora, Kamis (6/6).

Acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Adab Bapak Prof.Dr.Misri A.Muchsin, M.Ag. Dalam sambutannya, ia mengharapkan kepada pengurus MPM-FA periode 2013-2014 untuk bisa membangun kerja sama dengan semua instansi, baik pemerintahan maupun swasta.

“Memorandum of Understanding (MoU) sebagai payung hukum untuk menindaklanjuti kerja sama, dan terkhusus untuk Fakultas Adab dan Humaniora pihak dekanan. Terus melakukan kerja sama dengan berbagai instansi pemerintah. Dalam waktu dekat juga akan melakukan kerja sama dengan Kementerian Agama Wilayah (KANWIL) Aceh,” ujar Misri.
Ketua MPM-FA, Arkin berharap kepada semua penggurus baru periode 2013-2014 agar bisa menjalankan amanah yang sudah dipercayakan oleh kawan-kawan mahasiswa. Serta mampu menyusun program-program yang berbobot dan mampu diaplikasikan.

“Lembaga ini adalah tempat kita berproses, berkarya dan membangun sebuah keharmonisan. Semoga komitmen dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus untuk satu tahun kedepan mampu kita wujudkan dengan baik,” harap Arkin.

Sebelumnya Ketua Panitia, Muhammad Ali Imran  mengatakan pada kegiatan Upgrading ini dihadiri narasumber dari kalangan Alumni, Dedy Saputra, SS dan Drs.Anwar,M.Hum selaku pembantu dekan III Fakultas Adab dan Humaniora.

“Setelah pemaparan materi dari masing-masing narasumber tentang Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi, Relasi (relation) dan Jaringan (networking) oleh Bapak Anwar agenda berikutnya adalah Raker (Rapat Kerja) Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Adab periode 2013-2014.” Ujar Ali [Arkin/rel]