Fuadi Terpilih Jadi Pimum Baru Sumberpost

Banda Aceh – Fuadi Mardhatillah akhirnya terpilih sebagai Pimpinan Umum (Pimum) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Sumberpost IAIN Ar-Raniry Banda Aceh, pada Mubes III di Ruang Theater Fakultas Syariah, Sabtu (8/6). Ia terpilih secara musyawarah pada Mubes III lembaga kampus tersebut periode 2013-2014.

Pimpinan Umum sebelumnya, Siti Aminah berharap dengan terpilihnya pimpinan baru, bisa meneruskan tongkat estafet kepemimpinan untuk lembaga ini, sehingga bisa menjadi wadah untuk mahasiswa yang ingin mengekspresikan dirinya dalam bidang menulis.

“Kepemimpinan sekarang semoga terus bisa menjalin kerjasama dengan lembaga pers baik dalam kampus maupun di luar kampus. dan terus bekerja dengan independen dan jujur sesuai dengan tagline media kita,” katanya.

Terpilih menjadi Pimpinan baru, Fuadi mengucapkan terimakasih kepada anggota dan pengurus yang telah mempercayakannya sebagai pimpinan. “Semoga program-program yang telah dilakukan pada masa sebelumnya bisa terus berjalan secara simultan. Kita akan berusaha menjadi media kampus terdepan dan tetap independen walaupun berada di lingkungan kampus,” ungkapnya.

Fuadi Mardhatillah adalah salah satu lulusan Muharram Journalist Collage (MJC) angkatan tujuh, jurusan pertelevisian. Di kampus, ia juga sedang menjejaki dunia pendidikan di IAIN jurusan Komunikasi Penyiaran Islam konsentrasi Jurnalistik.

Sementara itu Pimpinan Redaksi baru lembaga yang lahir pada 21 Maret 2006 ini adalah Rayful Mudassir. “Semoga kami bisa membuat media ini lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” harap Rayful singkat. [rm]