Hari Ini Kohati Tentukan Pengurus Baru

Banda Aceh – Korps HMI wati (KOHATI) Cabang Banda Aceh mengadakan Musyawarah KOHATI (Muskoh) ke – 33, di kantor HMI Cabang Banda Aceh, Sabtu (15/6).

“Acara ini di laksanakan berhubung masa jabatan dari pengurus KOHATI priode 2012/2013 sudah selesai dan harus segera ada regenerasi pengurus, diharapkan dalam MUSKOH kali ini dapat terpilih ketua KOHATI selanjutnya,” kata ketua umum KOHATI Cabang Banda Aceh, Rahmayanti HS.

Muskoh kali ini diadakan selama dua hari, 15 dan 16 juni 2013. Kemarin, musyawarah baru sampai pada sidang pleno satu yaitu menentukan presidium sidang dan besok (hari ini) akan di lanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban pengurus 2012/2013. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua umum kohati yang baru,” lanjutnya.

Dalam Muskoh ke-33 ini mulai dari pembukaan hingga sidang pleno satu hanya dua orang pengurus yang tampak. Menurut Rahmayanti, hal ini disebabkan karena kebanyakan mereka sudah selesai kuliah dan tidak berada di banda Aceh saat ini.

“Kebanyakan pengurus KOHATI saat ini sedang berada di luar kota ada pula yang sedang menyelesaikan S2 di luar Aceh” jelas Rahmayanti kepada Sumber Post. Ia merasa belum puas dan tenang sebelum terpilihnya ketua kohati selanjutnya, jelasnya pada sumberpost.[]

Wardatul Jannah

One thought on “Hari Ini Kohati Tentukan Pengurus Baru

  1. Hi, its fastidious paragraph on the topic of
    media print, we all be aware of media is a enormous source of information.

Comments are closed.