YRFI Aceh, Bakti Sosial Di Kuta Malaka

Banda Aceh- Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Aceh melaksanakan Bakti Sosial, serta menyerahkan bantuan berupa beras, minyak makan, Sirup, Perlengkapan Mandi, Perlengkapan sekolah, dan Pakaian di dayah Miftahulsalam. kecamatan kuta, Malaka, Kamis (1/8).

Kegiatan Baksos di Kuta Malaka Aceh Besar di ikuti oleh semua komunitas dan Club di bawah YRFI, seperti Yamaha Vixion Club indonesia (YVCI) Chapter Banda Aceh, Yamaha scorpio Aceh Comunity (YSAC), Jupiter Series Club (JSC), Yamaha MX Club Indonesia (YMCI), MARS-C dan Rapi Rider.

Ketua YFRI Aceh, Suryadi Awi mengatakan bantuan ini hasil dari sumbangan dari semua anak club di bawah naungan YRFI Aceh, dan juga salah satu program kerja YRFI Aceh.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh elemen Masyarakat bahwa komunitas dan Club yang ada di Banda Aceh, bukan anak geng motor yang mengedarai kenderaan yang ungal-ungalan di jalan raya, sehingga mengangu kenyamanan masyarakat lain.Tetapi kita juga menjaga serta menaati rambu-rambu lalu lintas,” katanya.

Sementara itu Umar Banta Ali Ketua Bidang Religi dan Amal sosial YRFI Aceh
mengatakan, “Kegiatan baksos yang dilaksanakan di dayah miftahusalam di kuta malaka merupakan kegiatan sosial yang dapat mempereratkan silaturrahmi dengan masyarakat Kuta Malaka, dan membangun rasa kepedulian sesama bikers yang ada di Banda Aceh, dan kita berharap baksos ini tidak hanya di laksanakan di bulan ramadhan saja, tapi juga bisa dilaksanakan di bulan yang lain,” pungkasnya. []

Rilis