Capai 900 Orang, Pendaftaran Seminar Ustad Felix Siauw Segera Ditutup

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pendaftaran Seminar Ustad Felix Y Siauw yang akan dilenggarakan tanggal 25 januari mendatang akan segera ditutup. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Syiah Kuala, Reza Maulana kepada Sumberpost, kamis (16/1).

 “Untuk sekarang kuotanya sudah mencapai 900 orang”, Ungkap Mahasiswa yang akrab disapa Remol ini.

Ia mengingatkan, bagi peserta yang ingin mengikuti acara seminar tersebut bisa langsung mendaftar hari ini juga. Karena Kapasitas peserta yang akan hadir hampir mencapai target  1000 orang. Jika telah terpenuhi maka pendaftaran akan segera ditutup.

“Pendaftaran peserta seminar masih sama caranya, bisa langsung sms, ketik NAMA(spasi)NomorHp dan kirim ke 085294512123” lanjut Remol.

Saat acara nanti, Remol mengharapkan agar peserta yang telah mendaftar dapat hadir tepat waktu, yakni pukul 08.00 WIB. Jika peserta yang telah mendaftar namun hadir terlambat maka peserta tersebut tidak diizinkan untuk masuk.

“Iya untuk peserta saya harap bisa datang ontime” Pungkas Remol.

Seperti diberitakan sebelumnya, BEM Fisip Unsyiah akan menggelar Seminar bersama Ustad Felix Y Siauw. Acara yang bertema “Konsistensi Syariat Islam di Era Globalisasi” ini bertujuan agar islam tetap eksis dimanapun dan kapanpun.(AM Darashynny)