14 Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Terima Penghargaan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Motivasi mahasiswa agar lebih baik di bidang akademik dan organisasi, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry memberikan penghargaan bagi mahasiswa di fakultas tersebut, Selasa (21/1).

Kegiatan yang berlangsung di Aula gedung B fakultas Tarbiyah itu berlangsung sejak pukul 11.00 WIB. 14 orang mahasiswa yang mendapat penghargaan terdiri dari seorang mahasiswa berprestasi di masing-masing Sembilan jurusan, dan lima orang lainnya dari Dewan Mahasiswa dan Senat Mahasiswai di fakultas itu.

Dekan FITK, Muhibbuththabary mengatakan kegiatan ini bertujuan agar terus memberikan motivasi agar mahasiswa di lingkungan fakultas tersebut  bisa lebih baik lagi dalam prestasi akademik dan keorganisasian.

“Kita harapkan bahwa fakultas ini bisa lebih baik di era UIN ini. Semoga tiga elemen seperti dosen, pimpinan, dan mahasiswa bisa berjalan sesuai yang diinginkan, termasuk juga wartawan kampus,” katanya.

Sementara itu Wakil Dekan 3 fakultas itu, Syabuddin Gade mengaku acara ini baru pertama kali dilakukan untuk mahasiswa. Ia dan semua pihak berharap semoga pemberian pengargaan ini bisa dijadikan rutinitas minimal setahun sekali agar semua mahasiswa semakin memacu kemampuannya untuk meningkatkan mutu pendidikan.

“Jangan dilihat dari pemberiannya, nilai saja dari penghargaan yang diberikan. Ini tandanya kita ingin mahasiswa dapat terus mengasah kemampuannya di kampus dan mengaplikasikannya saat berada di dunia kerja,” ungkapnya. [Rayful]