Rektor Peusijuk 18 Anggota DPR Asal UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh melakukan peusijuek para anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh dan DPR kabupaten/Kota tamatan UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu (7/2/2015) di komplek perumahan dosen kampus setempat.

kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peusijuek Rumah Dinas Rektor.

Rektor UIN Ar-Raniry Farid Wajdi Ibrahim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahim antara alumni dengan pimpinan, dosen dan civitas akademika di lingkungan UIN Ar-Raniry.

“Alhamdulillah anggota DPRA/DPRK pada periode ini yang merupakan alumni UIN Ar-Raniry (saat itu masih IAIN) lumayan ramai, dibandingkan dengan tahun sebelumnya, bahkan banyak juga yang masih muda dan satu orang malah baru tamat tahun lalu,” ujarnya.

Anggota DPR periode ini menurut daftar pada panitia ada 18 orang, yaitu Iskandar Usman al Farlaky, Ghufran, Kaustar, Siti Mahziah, Jamaluddin T Muku, M Tanwier Mahdi, Mohd. Fatah, Muhibbussabri, sedangkan anggota DPRI hanya satu orang yaitu M. Nasir Djamil.

Sementara anggota DPRK yaitu, Syarifah Munira dan Mahdi di DRPK Banda Aceh, Irawan Abdullah dan Yusran di DPRK Aceh Besar, Afrizal di DPRK Sabang, Mudawali DPRK Aceh Timur, Ikhwanussafura DPRK Aceh Tengah, Agus Samhadi DPRK Abdya dan Syauqi di DPRK Bireuen. []

Nazarullah