PII Tolak Rayakan Hari Valentine

Sumberpost.com | Banda Aceh – Puluhan pelajar SMP dan SMA yang tergabung dalam Pelajar Islam Indonesia (PII) wilayah Banda Aceh melakukan aksi di Simpang Lima Banda Aceh, Kamis (12/2/2015). Dalam aksi tersebut para pelajar meminta agar masyarakat tidak merayakan hari valentine pada 14 Februari.

Puluhan pelajar membawakan sejumlah poster dan spanduk bertuliskan “Pelajar Islam Indonesia menolak perayaan valentine Day’s di kota Banda Aceh”, “Banda Aceh kota Madani”, “valentine haram”, “no valentine di bumi Aceh”.

Salah satu kordinator aksi demonstrasi itu, Muhammad zulfan Ilyas mengatakan, PII akan menampung aspirasi masyarakat guna disampaikan kepada khalayak ramai.

“kami tidak melakukan (demo) sekali ini saja, kedepan kita akan menampung aspirasi masyarakat dan terus melakukan aksi sampai para kaum muda sadar akan pentingnya hal ini,” kata Zulfan.

Dikatakan Zulfan, PII akan terus melakukan aksi, baik turun ke jalan maupun melalui media, supaya masyarakat lebih mengerti mengenai budaya non muslim itu. []

Kholilurrahman