Pimpinan Mahasiswa UIN Ar-Raniry Hadiri Pertemuan BEM Se-Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Mahasiswa UIN Ar-Raniry, Sayed Fuadi Fajar Ramadhan beserta anggotanya, hadiri pertemuan presiden mahasiswa se-Aceh, Sabtu (21/03/2015) di Universitas Teungku Umar (UTU) Aceh Barat. Pertemuan tersebut dalam rangka membahas pemilihan presiden mahasiswa se-Aceh.

Sekretaris jendral (Sekjen) Senat Mahasiswa Reza Fahlevi yang menjadi juru bicara mewakili UIN Ar-Raniry. Saat dihubungin via handphone mengatakan, bahwa pihaknya yang berangkat mewakili kampus ada lima orang. “Kami yang hadir hanya berlima yaitu, Sayed Fuadi Fajar Ramadhan (Presiden Mahasiswa UIN Ar-Raniry), Irfan, Azmi, Misran dan Sutrisno. Di sana selama satu hari,” kata Reza.

Sebenarnya acara ini sudah dimulai sejak hari Kamis (19/03/2015) yang lalu, dan kami juga sudah mengirimkan anggota dua orang, yaitu Aljawahir dan Furqan. Hal tersebut dikarenakan pada Jumat kemarin kata Reza, “Kami  tidak bisa berangkat karena masih ada beberapa hal yang belum terselesaikan.”

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi mahasiswa se-perguruan tinggi yang ada di Aceh, “Kita juga berharap semoga dari UIN Ar-Raniry akan terpilih nantinya untuk menjadi ketua mewakili seluruh mahasiswa se-Aceh , serta bisa memberikan dampak yang baik untuk kampus jantoeng hate ke depan.” tutupnya Reza.

Zuhri