DPD PKS Pidie Bagi Daging Qurban kepada 700 Fakir

Sumberpost.com | Sigli – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pidie menggelar kegiatan Tebar Qurban 1436 H pada Sabtu (26/9/2015). Kegiatan yang dipusatkan di Gampong Blang Paseh Sigli ini memotong hewan qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Anggota DPR-RI Fraksi PKS Aceh, M. Nasir Djamil tahun ini juga berqurban 15 ekor sapi yang disebar ke seluruh Aceh, termasuk di Pidie.

“Di tengah kondisi ekonomi Indonesia melemah, semangat berqurban Kanda Nasir luar biasa, ini sangat membantu syiar qurban di daerah-daerah khususnya Aceh,” ujar ketua Panitia Qurban di PKS Pidie, Junaidi.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pidie Darul Irfan menyebutkan, daging qurban tersebut dibagikan kepada 700 fakir miskin dan masyarakat miskin di Kabupaten Pidie. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat menambah rasa solidaritas sesama muslim.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tebar qurban kali ini juga berterima kasih kepada para donatur yang telah menyedekahkan hewan qurbannya.

“Allah memberi sepuluh pahala pada setiap helai bulunya kepada pequrban, semoga dimudahkan segala urusan para pequrban oleh Allah swt, amin,” ujar Tgk. Donny, masyarakat penerima qurban dari Blok Sawah Sigli. [Rilis]