Plastic & Rubber Indonesia 2015 Diikuti 637 Peserta

Sumberpost.com | Jakarta – Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2015 yang diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta, diikuti sebanyak 637 perusahaan peserta dari 29 negara/regional. Sebanyak 15,000 pengunjung diharapkan meramaikan pameran ini.

Plastics & Rubber Indonesia 2015 yang ke 28 ini, dibuka secara resmi oleh Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian RI, I Gusti Putu Suryawirawan.

Pameran ini membuka kesempatan bisnis bagi beberapa sektor industri. Pameran Plastics & Rubber Indonesia 2015 menampilkan mesin, pemrosesan dan material bagi industri plastik dan karet. Pameran tersebut akan berlangsung hingga 21 November 2015.

Plastic & Rubber Indonesia 2015 menyediakan kesempatan bisnis pada industri lainnya seperti kedirgantaraan, otomotif, teknik presisi, listrik dan elektronika, furniture, medis dan kesehatan, peralatan rumah tangga, pengemasan, peralatan hiburan, konstruksi dan bangunan serta kontrak dan sub-kontrak sektor manufaktur di Indonesia untuk mengakses ketersediaan teknologi terbaru khususnya dalam pemrosesan, pengemasan dan teknik presisi di pasar global saat ini.

Terdapat sembilan paviliun grup internasional, yaitu Cina, India, Inggris, Italia, Jerman, Korea, Singapura, Swiss dan Taiwan.

Di samping itu, para peserta pameran terkemuka dibidangnya yang bergabung antara lain Arburg, Amut, Bausano, Bilplast Graphindo, Cendrawasih Sejahtera, First Machinery, Gabler Thermoform, Hon Chuan, Hosokawa Alpine, Kiefel, Kuzey, Moretto, Nissei ASB, Piovan, Queen’s Machinery, Ria Sarana, Sidel, SHI Plastic, Tech Long, Taiwan Benefit, Victor Taichung, Web Control and Woojin Plaimm. [Rilis]