Yayasan Bait Qurany Akan Bangun PAUD

Sumberpost.com | Banda Aceh – Yayasan Bait Qurany Saleh Rahmany akan membangun sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang ditandai dengan peresmian peletakan batu pertama yang berlangsung di Merduati, Banda Aceh, Jumat (15/4/2016).

Rencananya, pembangunan akan dimulai sebulan setelah hari raya Idul Fitri. Untuk saat ini, yayasan masih terkendala dengan dana, namun demikian pembangunan tetap akan dijalankan meskipun dengan berbagai kemungkinan.

Hal itu disampaikan oleh Mayjen Agus Gunaidi, pembina yayasan Bait Qurany Saleh Rahmany. Kendalanya, kata Mayjen Agus, dikarenakan rumah yang diwasiatkan oleh Fauziah Saleh selaku pewakaf tanah, belum terjual.

“Sebelum beliau wafat, kakak Fauziah wakaf agar sepertiga hartanya untuk membangun sekolah tahfidz, kalau seumpama rumahnya berharga Rp. 15 miliar, maka tentulah cukup untuk membangun sekolah ini,” jelas Agus.

Bagi Anda yang ingin menginvestasikan harta ke yayasan tersebut, dapat mentransfer dana ke Bank Muamalat, Banda Aceh, atas nama Yayasan Bait Qurany Saleh Rahmany, dengan No. Rekening 2450001365. []

Rismayanti | foto: AHF