Wakil Rektor III: Sumberpost Harus Menjadi Referensi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Musyawarah Besar (Mubes) V Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost UIN Ar-Raniry dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rizal, di Ruang Kuliah Umum Fakultas Syariah dan Hukum kampus tersebut, Sabtu (4/6/2016).

Syamsul mengatakan, musyawarah seharusnya dilakukan untuk menyamakan persepsi. Hasil yang diperoleh nantinya juga sesuai kesepakatan bersama, karena kegiatan Musyawarah Besar tersebut akan berdampak bagi keberlanjutan Sumberpost kedepan.

Ia berharap, organisasi pers kampus UIN Ar-Raniry itu bisa menjadi referensi semua orang dengan menyajikan konten berkualitas.

“Kita ketahui bahwa sumber itu adalah segalanya dan post itu adalah tempat. Sumber itu bisa menjadi sumber provokasi dan kejahatan, tetapi saya yakin Sumberpost adalah sumber yang menginspirasi dan mempunyai daya dorong untuk berbuat kebaikan,” jelasnya.

Dalam kegiatan Mubes V UKPM Sumberpost, Abdul Hadi Firsawan terpilih menjadi Pemimpin Umum periode 2016-2017, menggantikan Zuhri Noviandi yang menjabat sebagai Pemimpin Umum periode 2015-2016. []

Magang: Maulidar Agustina | foto: ist