Malam Ini, Apache 13 Tutup Acara Festival Ushuluddin III

Sumberpost.com | Banda Aceh – Semenjak dibukanya pembelian tiket malam puncak Festival Ushuluddin III hingga hari ini sudah 1000 tiket yang terjual.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF), Muhammad Ridha Aulia saat ditemui dalam pembukaan Festival Ushuluddin III di Aula Auditorium Ali Hasyimi, Selasa (28/3/2017).

“Apache 13 dan berbagai penampilan lainnya akan meriahkan penutupan acara malam nanti,” kata Ridha.

Ia berujar, festival tersebut diselenggarakan untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Filsafat punya peran dan andil terhadap pembangunan Aceh.

“Jika dahulu Fakultas Ushuluddin hanya dikenal hingga sekitaran Lamnyong, sekarang nama kita sudah diketahui se-Kota Banda Aceh dan Aceh,” kata Ridha.

Hal yang sama disampaikan oleh Dekan FUF, Lukman Hakim. Dalam sambutannya ia mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tesebut. Ia berharap, dengan kreatifitas mahasiswa yang tinggi fakultas ushuluddin akan menjadi fakultas pilihan nantinya.

“Melalui kreatifitas mahasiswa, insyallah Ushuluddin akan dikenal ditingkat regional, nasional bahkan internasional,” ujar Lukman.[rya]

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai