Ketua DPRK Banda Aceh Ajak Pemuda Bangkit

Sumberpost.com | Banda Aceh – Jaringan Mahasiswa Kota menggelar Diskusi Revolusioner, Jas Merah Meneguhkan Semangat Nasionalisme Kebangsaan di Kuta Alam Kupi, Sabtu (11/11/2017).

Diskusi yang diadakan dalam rangka momentum memperingati Hari Pahlawan Nasional dengan mengusung tema Satu Bangsa, Satu Bahasa untuk Indonesia ini diisi oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Arif Fadhillah, akademisi, ketua JMK dan warga Kota Banda Aceh.

Dalam diskusi, Ketua DPRK Arif Fadhillah mengajak seluruh pemuda-pemudi Aceh untuk terus sama-sama bangkit agar nasib Aceh tidak terus-menerus terpuruk.

“Ternyata Aceh butuh kita, Aceh butuh orang yang berfikir revolusioner, jadi mantapkanlah jiwa sebagai generasi Aceh yang bertanggung jawab atas jalannya sejarah Aceh dengan cara bangun terus jaringan kerja kita,” pinta Arif.

Ia memberi apresiasi terhadap terjalinnya diskusi tersebut dan berharap diskusi ini dapat menjalin silaturrahmi Antara lembaga, antar mahasiswa dan antara para aktivis.

“Siapkan estafet, jika tidak dipersiapkan dari sekarang, maka kita sendiri akan tergeser dengan perkembangan Aceh ke depan,” tegasnya.

Diskusi ini dihadiri oleh aktivis dari berbagai lembaga dan berlangsung sukses hingga akhir. []

Husna Azizah

Mungkin Anda Menyukai