Sumberpost Gelar Lomba Menulis Gratis, Ini Syarat dan Hadiahnya 

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mengisi momentum Ramadhan, Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost UIN Ar-Raniry mengadakan lomba menulis artikel/opini bertema “Seputar Ramadhan”. Lomba dibuka untuk umum dan gratis.

Untuk mengikuti lomba tersebut, peserta wajib follow instagram Sumberpost dan repost brosur lomba dengan hashtag #RGS dan mention @sumberpost.

Panjang tulisan 250-400 kata, ditulis atau di-copas ke badan email langsung (bukan Microsoft Word), di bawah tulisan sertakan biodata penulis (nama lengkap, prodi/pekerjaan, email, no hp, dan foto peserta), tulisan dilarang plagiat. Tulisan dikirim ke email pustakasumberpost@gmail.com dengan subjek OPINI – Judul Tulisan (Nama Lengkap).

“Setelah memenuhi syarat dan ketentuan, silakan kirimkan langsung tulisan lengkap biodata ke email Sumberpost, tidak perlu mendaftar,” kata Sara Masroni, Pimpinan Umum Sumberpost, Jum’at (25/5/2018).

Mengenai ketentuan umum, tulisan yang diikutkan dalam lomba ini belum pernah dipublikasikan dan tidak akan dipublikasikan oleh penulis. Tulisan menjadi hak milik Sumberpost.com. Maksimal boleh mengirim dua tulisan.
Batas pengumpulan karya pada 2 Juni 2018 pukul 23.30 WIB.

Hadiah perlombaan berupa trophy, piagam, uang tunai, dan E-Sertifikat (untuk semua peserta lomba). Pemenang lomba akan diumumkan di portal berita Sumberpost.com pada 4 Juni 2018. [ron]

 

Magang : Cut Salma Hanifah Ainiah