Silaturahmi IMABID UIN Ar-Raniry Tahun Angkatan 2014-2018

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ikatan Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (IMABID) menggelar acara Silaturahmi Mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry (SIMISI) di Lapangan Q futsal Banda Aceh, Minggu (21/10/2018) kemarin.

Silaturahmi tersebut berupa pertandingan futsal yang bertajuk SIMISI Cup yaitu pertandingan antar-leting mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry dari leting 2014 sampai 2018.

Ketua Umum IMABID, Rifki mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi sehingga terlaksana kegiatan ini.

“Acara ini adalah ajang dimana mempererat hubungan saudara dan silaturahmi antara setiap angkatan mahasiswa Bidikmisi,” ujar Rifki.

Rifki menambahkan, kegiatan ini juga menjadi bukti loyalitas mereka sebagai mahasiswa Bidikmisi.

“Membangun silaturahmi adalah salah satu hal yang harus dilakukan, supaya kita senantiasa kompak dalam berbagai hal,” tegas Rifki.

Ketua Panitia, Tarmizi menyebutkan, acara SIMISI adalah bagian dari acara Kreativitas Mahasiswai Bidikmisi (KREASI II) yang merupakan agenda tahunan mereka.

Agenda tahunan itu, kata Tarmizi, di dalamnya terdapat 10 perlombaan, salah satunya adalah perlombaan futsal antar-leting yang dinamai SIMISI. Sementara 9 perlombaan lainnya akan dilaksanakan pada 21 November sampai 1 Desember nanti.

“Semoga kita bisa bersinergi dalam rangkaian acara ini dan sukses untuk kita semua,” kata Tarmizi.

Pembukaan turnamen futsal ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ketua Umum Imabid, Rifki, kemudian ditutup dengan kata sambutan sekaligus pengarahan oleh penasehat IMABID UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal.

Guru Besar Fakultas Ushuluddin dan Filsafat ini mengungkapkan rasa bangga kepada mahasiswa Bidikmisi UIN Ar-Raniry yang selalu kompak dan kreatif dalam berbagai hal.

“Keterbatasan ekonomi tidak menjadi sebuah kendala karena manusia lahir dengan potensi-potensi yang memiliki power, teruslah kreatif dan inovatif dalam menggapai cita-cita,”  Syamsul. [rel/fan]

Mungkin Anda Menyukai