Warek III: Kita Akan Terus Berkomitmen Perhatikan UKK KSR-PMI UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Saifullah, berkomitmen akan terus memberikan perhatian, bantuan dan dukungan penuh kedepannya terhadap Unit Kegiatan Kampus Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (UKK KSR-PMI) Unit 02 UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Kami akan terus memberikan perhatian, baik secara soft maupun hard, dan sebagainya semampu kami. Dan termasuk juga kepada semua UKK-UKM kampus lainnya. Kami akan mengatur kembali hal-hal yang berkenaan dengan keorganisasian, seperti adminitrasi, keuangan, formasi dan juga perihal pengelolaan website bagi setiap UKM-UKK,” kata Saifullah di Aula Tarbiyah B, Sabtu (09/03/2018) kampus setempat.

Dalam sambutannya, Saifullah juga berharap agar UKK-UKM lainnya memiliki web yang dapat dikelola oleh anggotanya. Menurut dia, ini sangatlah penting mengingat mahasiswa sekarang sudah hidup di zaman 4.0.

“Ini sudah zaman 4.0, dimana website itu harus ada. Banyak kegiatan yang kita lakukan sebenarnya, melebihi pihak–pihak yang lain, akan tetapi kita tidak terdokumentasi, sehingga untuk mempromosikan sesuatu akan sedikit lebih susah,” tutupnya.

Dalam pengukuhan kepengurusan sekaligus Rapat Kerja (Raker) Periode 2019-2020 dengan mengusung tema “Bersama kita wujudkan relawan yang berintegritas, Eksis, Solid, dan Totalitas Dalam misi kemanusiaan” tersebut, ada sebanyak 14 relawan dilantik oleh Warek III.

Nurul Amalia