Mahasiswa PBI Ketuai DPW Ikatan Mahasiswa Sastra Inggris Indonesia

Sumberpost|Banda Aceh- Firsa Nailul Authari, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) UIN Ar-Raniry dilantik menjadi ketua umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Inggris Indonesia (IKAMABSII) ke II Regional Sumatra.

Ia dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IKAMABSII, Mutia Putri Samiram di Dinas Pendidikan, Asahan, (19/3/2019).

Dalam sambutannya, Firsa berharap kepada seluruh pengurus DPW IKAMABSII Sumatera untuk sama-sama bersinergi membantu dirinya dalam memperkenalkan ikatan mahasiswa ini.

“Setelah dilantik, saya harap kita bisa memperkenalkan IKAMABSII Sumatera lebih luas dan saya mohon kerja sama dari kawan-kawan untuk membangun komunikasi dengan para alumni yang ada di dalam dan luar negeri,” kata Firsa, Kamis (21/3/2019).

Ia juga mengajak seluruh delegasi kampus yang hadir dalam musyawarah tersebut untuk sama-sama merangkul alumni.

Sementara, Ketua DPP IKAMABSI, Mutia Putri Samiram berharap kepada ketua terpilih untuk membawa DPW Sumatera ke arah yang lebih baik dan bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan.

“Kami berharap kepada pengurus DPW Sumatera periode tahun ini dapat bertanggung jawab dan memberikan kenerja serta program-program yang nantinya akan membawa DPW Sumatera menjadi lebih baik dari periode sebelumnya,” ujar Mutia.

Ia dilantik bersama sekretaris, Anjasmara Tridarma; bendahara, Husnul Yakin dan seluruh jajaran. Mereka akan memimpin DPW IKAMABSII untuk periode 2019-2021. [Rilis]