Maxime Bouttier dan Debo Andryos Batal Hadir pada Seminar Internasional di Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Seminar Internasional yang bertajuk “Prepare Yourself to Get You Success Star from Now” yang akan diadakan pada 25 April 2019 di Auditorium Al-Hasymi UIN Ar-Raniry batal menghadirkan Guest Star Maxime Bouttier dan Debo Andryos. Seminar ini akan tetap dilaksanakan namun diundur hingga waktu yang belum diketahui karena beberapa alasan.

Salah seorang Panitia Seminar Internasional ini, Ilham mewakili seluruh panitia, memohon maaf sebesar-besarnya kepada peserta yang telah mendaftar. Acara ditunda karena beberapa hal. Pertama, pihak Guest Star membatalkan secara mendadak untuk hadir, sedangkan kami sudah memenuhi kewajiban terhadap mereka. Kedua, ada kendala dalam penjualan tiket karena libur Pemilihan Umum (Pemilu) bebarapa waktu lalu.

“Dengan ini kami sampaikan bahwa acara terpaksa diundur karena beberapa hal,” terangnya saat dikonfirmasi, Selasa (23/4/2019).

Ia menambahkan, penyebab pembatalan sepihak oleh bintang tamu ini tidak diketahui dengan pasti oleh panitia pelaksana.

“Ada masalah di internal manajemennya Zeta Band, kami juga kurang tahu permasalahannya,” lanjut Ilham.

Pembatalan yang mereka lakukan bukan hanya di Aceh saja tetapi juga di Pekanbaru. Bagaimanapun, panitia pastikan seminar ini akan tetap dilaksanakan meski dengan beberapa perubahan.

“Acara kami undur bukan berarti dibatalkan, kami mohon pengertiannya, kami panitia sudah berusaha semaksimal mungkin, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tutupnya. [ ]

Reporter: Fitra Widya Rahma