Teknik Informatika U’Budiyah Adakan Kompetisi Merakit Komputer


Sumberpost.com | Banda Aceh – Peringati Milad kedua, Prodi Teknik Informatika, Universitas U’Budiyah Indonesia, adakan kompetisi merakit komputer dan mengetik cepat khusus mahasiswa dan pelajar, Banda Aceh, Aceh, Jum’at (16/11/2019).

Kegiatan yang bertema “Dengan Semangat Kebersamaan. Kita Kembangkan Skill Dasar Mahasiswa/i dan Pelajar Melalui Kompetisi yang Menyenangkan” berlangsung satu hari di Lab Komputer, Universitas U’Budiyah.

Heri Wanda selaku ketua panitia acara tersebut mengatakan, dari kegiatan ini para mahasiswa dan pelajar dapat menyalurkan bakatnya dengan mengikuti kompetisi ini. Sehingga skill maupun keterampilan di bidang merakit komputer dan mengetik cepat tidak dipendam begitu saja.

“Dengan acara ini, mahasiswa dan pelajar yang mempunyai bakat di bidang perakitan komputer dan mengetik cepat, mereka tidak hanya sekedar tahu, akan tetapi mereka dapat menunjukkan bahwa mereka bisa,” katanya.

Ia juga berharap, dengan adanya kompetisi ini para peserta tidak ragu memilih pekerjaan di bidang Information and Technology (IT).

“Dengan adanya kompetisi saya berharap minat mahasiswa dan pelajar di bidang IT semakin meningkat. Dan juga mereka tidak ragu memilih pekerjaan di bidang IT,” harapnya.

Sebagai informasi, untuk pengambilan formulir kompetisi dapat diambil di sekretariat Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Universitas U’Budiyah Indonesia. Batas terakhir pengambilan formulir tanggal 21 November, teknikal meting 22 November 2019. CP Heri (0852-7064-3896).

Indra Wijaya