Peringati Milad ke-60, UKPM Sumberpost Terima Ar-Raniry Award Kategori Kontributor Publikasi Berita Kampus

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost berhasil dapatkan penghargaan sebagai kontributor publikasi berita kampus yang diserahkan langsung oleh rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Prof Mujiburrahman, dalam puncak peringati milad UIN Ar-Raniry ke 60, di Auditorium Ali Hasymi, Banda Aceh, Kamis (30/11/2023).

Pimpinan Umum (Pimum) Sumberpost, Uly Rahmati mengungkapkan, apresiasi ini adalah motivasi bagi UKPM Sumberpost dalam meningkatkan kreativitas dalam berkarya kedepannya.

“Alhamdulillah, apresiasi ini akan kami jadikan sebagai motivasi kami kedepan dalam publikasi kegiatan-kegiatan serta prestasi- prestasi mahasiswa yang mungkin selama ini masih kurang terpublikasikan terutama dalam lingkup UKM yang merupakan teman-teman dalam lingkup terdekat kami,” ungkapnya.

Selain itu ia juga berharap, agar pihak kampus lebih mendukung berbagai kegiatan UKPM Sumberpost kedepannya, khususnya dalam ranah publikasi.

“Harapan kami pihak kampus akan terus mendukung kegiatan UKPM Sumberpost, yang hari ini kami sedang gencar-gencarnya untuk memperluas media untuk publikasi kegiatan kampus seperti menghidupkan kembali YouTube dan memulai podcast,” ucapnya.

Lebih lanjut Uly menambahkan, untuk mengoptimalkan podcast ia juga berharap akan dukungan fasilitas dari pihak kampus.

“Untuk mengoptimalkan podcast ini, kami sangat berharap akan dukungan fasilitas oleh pihak kampus, yang mana pada podcast perdana kami kemarin kursi pun sampai harus kami pinjam dari UKM lain. Untuk mengoptimalkan podcast ini, kami sangat berharap akan dukungan fasilitas yang memadai oleh pihak kampus,” tuturnya.

Selain itu beberapa organisasi lainnya yang ikut mendapatkan penghargaan dalam puncak peringati milad UIN Ar-Raniry diantaranya Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas, Dewan Mahasiswa (DEMA) Universitas, Ar-Raniry TV, Radio Assalam, Sanggar Seni Seulawet, Resimen Mahasiswa, dan juga Komunitas Universitas Project. []

Reporter: Nurul Hidayah