Raih 69% Suara, Irfan Rahmad Ghaffar Unggul dalam Mubes 2024

Sumberpost. com| Banda Aceh – Setelah melewati beberapa tahapan dalam pemilihan ketua Dewan Eksekutif Mahasiwa (DEMA), Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Banda Aceh, akhirnya Irfan Rahmad Ghaffar, selaku kandidat nomor urut 02 unggul dalam Musyawarah Besar (Mubes) 2024. Dengan perolehan 92 suara dari 133 peserta mubes, Rabu, (22/05/2024).

Pemilihan ketua DEMA dilaksanakan dengan keamanan yang ketat, sehingga berjalan dengan lancar dan kondusif. Setiap peserta juga diwajibkan untuk membawa surat delegasi dan memakai almamater UIN Ar-Raniry.

Dalam hal ini, Irfan menyampaikan meskipun hari ini kita berbeda beda pendapat atau pilihan, namun jangan sampai kita pecah dari kata saudara. Irfan juga mengatakan akan bersinergi mewujudkan UIN Ar-Raniry yang bukan hanya unggul dari segi nama, tetapi juga dari segi pendidikan, fasilitas dan segala kebutuhan mahasiswa.

” Apapun terjadi kedepan kita akan bersinergi bersama untuk mencari solusi, intinya hak mahasiswa akan kita upayakan sampai kita dapatkan bersama sama,” Pungkas Irfan []

Reporter: Rauzatul Jannah
Editor: Anzelia Anggrahini