Korwil V BEM : Akan Ada Aksi Susulan

Banda Aceh- Setelah dua kali melakukan aksi di depan kantor DPRA Banda Aceh Kamis lalu, Koordinator Wilayah V Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Aceh akan terus melakukan Aksi lanjutan, sampai tuntutan mereka di dengar oleh pihak DPRA. kata Indra Hidayat kepasa Sumberpost (27/12).

” Sesuai janji pihak DPRA, Sulaiman Abda akan mengesahkan RAPBA pada Tanggal 26 Desember 2012. Apakah dalam jangka satu minggu, pengesahan itu efektid dilaksanakan?.”  Tambahnya.

” Tujuan Aksi ini, agar pengesahan tersebut tidak terjadi kemoloran seperti tahun 2008-2011 lalu. sehingga dampak negatif akan dirasakan oleh masyarakat semata. hai ini menimbulkan pembangunan fisik Aceh sangat terpuruk, baik dari segi ekonomi, pendidikan, pertanian, agama dan aspek lainnya yang sangat bergantung kepada APBA.”  Tegas Indra.

Selain mendesak DPRA untuk mengesahkan APBA tepat waktu pada bulan Desember, mereka juga menuntut agar Legeslatif dan Eksekutif agar bisa peka terhadap Anggaran pro rakyat  bukan mengutamakan kepentingan kelompok.

” Korwil V BEM Se Aceh akan  terus melakukan pengawasan terhadap pengalokasian anggaran 2013 nanti agar tidak salah penggunaan dan terjadinya korupsi” Harapnya. [Mina]

Mungkin Anda Menyukai