Pimpinan Mahasiswa Fakultas Adab Dilantik

iainBanda aceh – Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Adab (MPM-FA) melakukan pelantikan bersama jajaran eksekutif lainnya di Aula Museum IAIN Ar-Raniry, Selasa (14/5).

Selain MPM, FAkultas Adab juga melantik BEM Fakultas Adab, Himpunan Mahasiswa Jurusan S1 Ilmu Perpustakaan(HMJ AIP), HMJ Sejarah Kebudayaan Islam (SKI), HMJ Adab Sastra Arab (ASA) dan HMJ D3 Adab Ilmu Perpustakaan (AIP).

Ketua panitia pelaksana, Ashabul Kahfi dalam sambutannya mengatakan, dirinya yang berada di komisi E MPM-FA dipercayakan untuk menjadi ketua pelaksana pelantikan ini.

“Saya berharap kepada seluruh ketua lembaga yang sudah dilantik agar melaksanakan amanah yang di embankan dengan penuh tanggung jawab,” Ashabul Kahfi.

“Mari seluruh lembaga di fakultas Adab mulai dari BEM dan HMJ kedepannya bersama-sama berkarya yang lebih baik untuk Fakultas Adab, dan untuk kampus kita tercinta,” kata Ketua MPM-FA, Arkin. Ia menambahkan, jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan merubah apa-apa. Yang dibutuhkan adalah pergerakan  untuk menciptakan perubahan,” tambahnya.

Ini Dia Nama Ketua BEM dan HMJ Fakultas Adab Periode 2013 – 2014.

  1. Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa Fakultas Adab – Arkin,
  2. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab – Syahril Azmi
  3. Ketua HMJ S1 ilmu perpustakaan – Rahmat Saputra
  4. Ketua HMJ SKI – Zulfitra AJ
  5. ketua HMJ BSA – Washilin
  6. ketua HMj D3 AIP – Wilda. [Dofa M Aliza]