S3 Tantang Mahasiswa UIN di Si-AGAM

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sanggar Seni Seulaweuet (S3) menantang mahasiswa UIN Ar-Raniry yang mengaku memiliki kemampuan di bidang seni, untuk masuk menjadi anggota di  salah satu Unit Kegiatan Khusus (UKK) itu.

sanggar S3Penerimaan anggota baru itu dilakukan melalui Silaturrahmi Aneuk Galak Meuseni (Si-AGAM) ke 16. Kegiatan yang bertema “Beusaboh Haba Peusaban pikee, Beudoh Beusare Jaga Budaya” itu dibuka mulai 25 hingga 31 Oktober 2013.

Ketua Panitia Si-AGAM, Fahrol Razi kepada sumberpost.com mengatakan, bagi yang tertarik harus memenuhi syarat . Mahasiswa UIN, maksimal semester lima, fotocopy Kartu Tanda Mahasiswa atau slip SPP, pas photo 3×4 dua lembar, serta menyerahkan biaya pendaftaran Rp 15 ribu.

“Pendafatarannya di depan Auditorium Ali-Hasjmy. Kami sangat antusias dan bekerja keras dalam menyukseskan acara ini. karena ini adalah salah satu acara besar kami selain Piasan Aneuk Galak Meuseni (Pi-AGAM),” katanya.

Ia berharap  semoga banyak mahasiswa maupun mahasiswi yang tertarik masuk menjadi keluarga S3 guna memajukan seni budaya Aceh dan mengharumkan kampus. “Apalagi kita sekarang sudah UIN,” ungkapnya. [Zuhri | Foto Istimewa]

Mungkin Anda Menyukai