DJKN Isi Kuliah Umum Di UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) wilayah Aceh bekerjasama dengan UIN Ar-Raniry menggelar ‘DJKN Goes To Campus’, Senin (25/11) di Aula Biro lantai tiga UIN Ar-Raniry. Acara ini dalam rangka pengenalan pengelolaan kekayaan negara pada civitas akademika.DJKN

“Kami pikir sarana paling tepat untuk memperkenalkan DJKN ialah di dunia kampus, dan di UIN kami mendapat sambutan yang sangat positif,” kata Kabid Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi, Acep Hadinata kepada Sumberpost.

Sebelumnya, DJKN Goes to Campus sempat digelar di Unimal, Lhokseumawe. Untuk wilayah Banda Aceh, Kampus biru jadi tempat yang pertama kali mengadakan acara ini.

“Targetnya, kami ingin masyarakat tahu apa saja yang ada di dalam instansi keuangan. Karena selama ini yang diketahui hanya ijin pajak dan bea cukai, maka kami juga menginformasikan perihal pengelolaan aset negara,” terangnya.

Sosialisasi ini rencananya akan digelar dalam lingkup yang lebih luas, tidak hanya dalam bentuk kuliah umum.

“Seperti seminar dan sebagainya. Selain itu akan kami adakan kompetisi menulis bagi mahasiswa. Keterlibatannya dalam memberikan wacana dan ide untuk kinerja kami yang lebih baik  ke depan,” tambah Acep.

“Kami harap, DJKN terus dimonitor oleh berbagai pihak, itu sangat membantu kami agar berada di jalur kerja yang tepat. Dengan adanya sosialisasi seperti ini, harapan kami DJKN akuntabel dan transparan.”[]

Mungkin Anda Menyukai