Fakultas Dakwah Hajar AMIKI 4-3

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Dakwah dan Komunikasi sukses menghajar AMIKI dalam turnamen sepakbola Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) di stadion Mini Unsyiah, Senin (25/11). Dalam laga itu, mahasiswa Dakwah menang tipis 4-3 lewat adu penalti.

Turnamen yang diselenggarakan oleh FKIP Unsyiah itu berlangsung alot. Kedua kesebelasan bermain menyerang. Mereka saling memberi tekanan yang sangat sengit pada pihak lawan. Masing-masing tim memberikan gaya tersendiri dalam menekan tim lawan, yang membuat pemain bawah kewalahan dalam membedung serangan yang diberikan.

Namun pertandingan 2 kali 20 menit itu tetap saja di akhiri dengan skor kaca mata, 0-0. Hasil pertandingan sore itu terpaksa  ditentukan melalui laga adu penalti. Dewi Fortunya ternyata lebih memihak pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Setelah melakukan tendangan penalti beberapa kali, AlKausarni dan kawan-kawan akhirnya memperoleh kemenangan dengan skor tipis, 4-3 dari mahasiswa Akedemi Managemen Informatika Komputer Indonesia (AMIKI).

Penentu kemenangan tim dari UIN tersebut, Al-Kausarni mengatakan bertanding melawan Amiki sangat menguras tenaga ia dan kawan-kawan. “Cukup sulit. Mereka memainkan umpan-umpan panjang dalam mengoper bola dan kami juga belum tahuu bagai mana taktik bermain tim AMIKI. Walau begitu kami tim Dakwah memang yakin bisa menang,” kata Alkausarni usai laga berakhir.

Setelah kemenangan ini, tim dari Fakultas Dakwah dan komunikasi akan berhadapan dengan Tim Matematika dari  FKIP pekan depan dalam turnamen yang dilaksanakan oleh FKIP Unsyiah itu. [Muhammad Ayub]

Mungkin Anda Menyukai