Ratusan Skripsi Fakultas Dakwah Berserakan Di Lobi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ratusan skripsi mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Ar-Raniry berserakan di lobi fakultas tersebut, Senin (23/12). Salah seorang mahasiswa Fakultas itu, Muhammad Fajri mengatakan kondisi itu membuat lobi fakultas berantakan.
skripsi

Pantauan sumberpost.com di lapangan, ratusan skripsi milik mahasiswa bertumpuk berantakan tak. Hal ini sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu. “Kita kan inginnya ada tempat dimana skripsi mahasiswa bisa disimpan di ruang penyimpan arsip,” kata mahasiswa jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam itu.

Kepala Jurusan Managemen Dakwah, Jailani mengatakan, skripsi-skripsi tersebut baru di keluarkan dari ruangan saat gotong royang jumat lalu, namun belum selesai dibereskan.

Gotong royong tersebut diikuti oleh para pengurus organisasi mahasiswa fakultas, pihak akademik, dan jurusan. Mereka membersihkan tiap ruang yang ada di fakultas seperti akademik, pustaka dan mushalla yang dulunya digunakan sebagai gudang.

“semua harus ditata kembali karena ruang untuk arsip-arsip ini tidak cukup apa lagi bila sampai mobiler dari IDB bulan tiga nanti. Ini sedang di sortir kembali mana yang masih bisa di pakai dan mana yang tidak,” kata Dia. Rencananya skripsi-skripsi tersebut akan di pindahkan ke pustaka fakultas dakwah sebagai arsip.

“Tadinya skripsi-skripsi tersebut sempat dipindahkan keluar karena mahasiswa tidak tau meletakkan dimana dan pihak KTU lupa mengatakannya, jadi baru hari ini bisa di bereskan,” tambah Jailani. [Wardatul Jannah | Foto Desi Badrina]

Mungkin Anda Menyukai