Akademika UIN Diminta Berpartisipasi Penuhi Tingkatkan Pendidikan

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sivitas Akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh diharapkan berpartisipasi penuh untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kampus Jantong Hate Rakyat Aceh itu.

Apel_17_JanuHal itu disampaikan Dr. Syamsul Rijal, M.Ag yang bertindak sebagai Pembina Apel rutin UIN Ar-Raniry (17/1) di halaman Biro Rektor kampus tersebut. “ Jelang penyelenggaraan ujian semester genap tahun 2014, diharapkan kepada semua unit kerja untuk berpartisipasi penuh dalam meningkatkan prestasi akademik”.

lanjutnya, kepada pengawas agar bertindak dengan bersahaja untuk berperan penting dalam menjalankan jaminan mutu, dosen dan karyawan ibarat pensil, jika ingin digerakkan harus dilakukan dengan seizin Allah.

“ Pensil itu memiliki instrument penghapus, setiap manusia dalam beraktivitas pasti ada kesalahan, dan manusia biasanya enggan menggunakan penghapus untuk menghilangkan dan memperbaikinya,” ujar Dekan Fakultas Ushuluddin.

Atas nama Pimpinan UIN Ar-Raniry, Syamsul menyampaikan terima kasih kepada peserta apel rutin tanggal 17, dan kepada semua pimpinan unit kerja agar dapat menjalankan serta mengintruksikan kepada jajarannya agar lebih aktiv dimasa mendatang. [Nazarullah | Foto: Nazarullah].