Warga Protes Lampu Merah Lamnyong

Sumberpost.com | Banda Aceh – Semua pengendara motor memprotes dengan dibuatnya lampu merah di bundaran Lamnyong Darussalam. Lampu yang didirikan sejak tiga minggu yang lalu membuat resah pengguna jalan, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa. (24/01).
1506205_667178810009656_1767428622_o
Berdasarkan  informasi yang diperoleh Sumberpost.com. “Lampu dibangun sesuai perintah dari dinas perhubungan. Beralasan karena melihat kemacetan dan kecelakaan yang akrap terjadi. Seperti baru-baru ini seorang mahasiswa bertabrakan saat melewati bundaran.” Ujar yusuf seorang penjaga bengkel.

“Bundaran yang memiliki empat simpang itu, ditambah dengan jalan yang sempit sehingga membuat sering akan terjadinya kecelakaan”. Imbuhnya

Furqan mahasiswa Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengaku, “Saya tidak setuju dengan dibuatnya lampu merah. Karena jalan yang sempit apa lagi turunan dari jebatan ditambah dengan orang yang suka nerobos lampu merah, pastinya akan sangat membahayakan untuk keselamatan pengendara motor.” Tuturnya [Am Zuhri | Foto Rizqi].

Mungkin Anda Menyukai