Mubes, Fakultas Ushuluddin Miliki Dema-F Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin akhirnya memiliki pemimpin baru. Chaizir terpilih sebagai Ketua Umum Dema-F Ushuluddin dan Studi Agama UIN Ar-Raniry, Rabu (30/4) melalui Musyawarah Besar yang diselenggarakan di Aula Auditorium fakultas itu.

Chaizir menang setelah setelah menyingkirkan lawannya dengan perolehan suara sembilan banding tiga, Darul Hidayat. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dari semua jurusan yang telah berpartisipasi untuk kemenangannya.

“Terimakasih buat para pemilih yang sudah berpartisipasi untuk kemenangan saya, dan jika tanpa kawan-kawan yang memberikan dukungan saya tidak akan berada di depan saat ini,” sahut chaizir.

Di samping itu, Daman Huri, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam sangat berharap kepada calon yang terpilih bisa mengemban amanah dan bisa melaksanakan semaksimal mungkin program kerjanya.

“Mudah mudahan calon yang terpilih nantinya bisa mengemban amanah dan bisa melaksanakan semaksimal mungkin program kerja yang sudah dirilisnya sewaktu debat kandidat yang disampaikan,” ujarnya.

Chaizir sangat berharap kedepan dalam menjalankan tugasnya tidak hanya lembaga sepihak yang ikut andil dalam mengembangkan potensi dari mahasiswa. “Namun dari pihak mahasiswa juga harus ikut andil dalam melaksanakan program kerja yang kita rancang untuk kemajuan mahasiswa Ushuluddin” tutupnya.[]

Kholilur Rachman