Organisasi Mahasiswa Pelajar Abdya Nonton Film Palestina

Sumberpost.com | Blangpidie – Puluhan mahasiswa dan pelajar Aceh Barat Daya, yang tergabung dalam beberapa organisasi, menggelar pemutaran film Valley Of The Wolves: Palestine, di gampong Padang Baru, Susoh, Sabtu, (19/7) malam.

Film yang menceritakan tentang korban pembantaian Israel terhadap rakyat Palestina ini, bertujuan untuk menambahkan solidaritas masyarakat Abdya membantu sesama. Fendi S.

Daroesman, ketua Himpunan Pelajar Abdya, kepada sumberpost.com mengatakan, “Semoga dengan diputarnya film tersebut dapat menambah kepekaan dan semangat warga Abdya terhadap musibah yang menimpa saudara kita di Gaza yang makin memburuk,” tuturnya.

Kegiatan ini juga merupakan serangkaian agenda dari kegiatan aksi kemanusian untuk Palestina, yang sudah  dimulai dari Senin, (7/7) lalu. Sebelumnya pihaknya bersama organisasi mahasiswa pelajar lainnya juga telah menggelar doa bersama.

“Semoga saudara-saudara kita di sana tetap tabah dan sabar dalam melawan gempuran Zionis Israel,” harapnya.

Acara ini melibatkan beberapa organisasi seperti Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya), Organisasi Pelajar Islam (OPI), Kesatuan Mahasiswa Islam (KMI), dan Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa Abdya Medan (FKPPM).[]

Zuhri Noviandi 

Mungkin Anda Menyukai