Student Journalist | Fairul Dani Jadi Senat Baru Fakultas Tarbiyah

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fairul Dani terpilih menjadi Ketua Senat Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Ar-Raniry periode 2014 – 2015. Ia menang setelah memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan yang dilaksanakan di ruang Pentas Seni Gedung B Fakultas tersebut, Rabu, (1/10).

Mahasiswa Pendidikan Biologi ini memperoleh 24 suara dari total jumlah 29 suara. Sedangkan Joni Iskandar, calon lainnya hanya mendapatkan 5 suara.

Pemilihan yang berlangsung alot tersebut diikuti oleh perwakilan jurusan di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Tercatat ada 29 mahasiswa perwakilan dari tujuh jurusan di fakultas tersebut yang mengikuti pemilihan, sedangkan perwakilan dari HMJ Pendidikan Fisika dan HMJ Pendidikan Agama Islam tidak terlihat hadir.

Pemilihan Ketua Legislatif mahasiswa ini turut dihadiri oleh Pembantu Dekan III Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Syabuddin Gade, anggota senat mahasiswa demisioner dan jajarannya.

Pada akhir sidang pemilihan tersebut, wakil ketua I senat mahasiswa demisioner, Dazrijal Khairi juga mendesak kepada ketua umum senat mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan periode 2013-2014, Rona Fajri untuk segera menuntaskan laporan pertanggung jawaban penggunaaan dana  lembaga pada masa pimpinannya. Hal ini dikarenakan untuk mempermudah ketua baru dalam menjalankan program-program kedepan.

Student Journalist | Irfan Shiddiq

Ingin tulisannya dimuat laman sumberpost.com ? silakan kirimkan ke redaksi@sumberpost.com atau rayful.ajha@gmail.com.

Mungkin Anda Menyukai