Alumni Sumberpost Raih Predikat Honorer Terbaik Di UIN

Sumberpost.com | Banda Aceh – Memperingati Hari Ulang Tahun UIN Ar-Raniry yang ke-52. Nazarullah, Alumni prodi Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah,  yang kini bekerja di Humas UIN Ar-Raniry, berhasil meraih Predikat Honorer terbaik di lingkungan UIN Ar-Raniry tahun 2014, Senin (20/10) pagi. Kegiatan itu berlangsung di Auditorium Ali Hasyimi kampus tersebut.Nat Riwat

Semenjak masa kuliahnya ia memang sudah dibekali dengan ilmu jurnalistik. Hingga ia bersama rekan-rekannya dapat mendirikan salah satu lembaga pers kampus yaitu Majalah Sumberpost.  Dan ia juga  menjadi alumni pertama di organisasi pers mahasiswa yang kini sudah beralih menjadi media online.

Setelah menyelesaikan kuliahnya tahun 2008 lalu, ia sempat kerja bakti atau suka rela di iain Ar-Raniry semenjak Agustus 2012 hingga tahun 2013. Dan pada Januari lalu baru ia mendapatkan Surat Keterangan Kerja (SK) dari pihak Subbag UIN, dan aktif hingga saat ini.

Nazarullah, saat dihubungi Redaksi Sumberpost.com mengaku, ia  sangat senang dan bersyukur bisa menjadi salah satu peraih prestasi pada peringatan Dies ke 51 UIN Ar-Raniry. “Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya, karena diberikan pada peringatan hari jadi yang pertama UIN,” Ungkap pria yang biasa disapa Nat Riwat.

Pemuda  murah senyum ini juga mengatakan bahwa, sebenarnya masih banyak karyawan di UIN Ar-Raniry  yang prestasi kerjanya lebih baik dan bagus ketimbang saya,  namun keberhasilan ini juga berkat dukungan kerja dari teman-teman, terutama di sub bagian Humas UIN Ar-Raniry.

“karena tanpa dukungan tim, kita tidak akan mampu bekerja dengan baik, prestasi ini diraih oleh tim Humas UIN Ar-Raniry, mungkin kebetulan saja saya dipilih untuk mewakili hasil kerja tim Humas selama ini,”

Nazarullah juga berharap, saya dan teman-teman semoga bisa lebih meningkatkan lagi kedispilanan dan bakti kami kepada negara. “karena kami bekerja di instansi negara, khususnya di UIN Ar-Raniry,” Terangnya.

 Ia juga berterimaksih kepada media yang sudah menjadi mau mitra,  khususnya kepada wartawan baik media cetak, online dan televisi, yang telah mempublikasi release yang kami kirim. “ karena berkat kerja sama dengan media, sehingga kerja kami ini dapat mengharumkan nama baik kampus UIN,” tutup Nat yang juga satu dari sembilan orang pendiri Sumberpost.

Selain penghargaan kepada honorer yang berprestasi, UIN juga meberikan penghargaan kepada;

Dosen Berprestasi

  1. Hj. Nilam Sari, Lc., MA.
  2. Usman Husein, Lc M.Ag.
  3. Zulihafnani, S. Th., MA
  4. Syukri, M.Ag.
  5. Khatib A. Latif, M.Lis.

Pegawai Berprestasi

  1. Saiful Efendi, S.HI.
  2. Indra Budiman
  3. Zahriana, S.Pd.I
  4. Cut Sakiyah, S.Pd.I
  5. Musmuliadi
  6. Jailani, SE.

Pustakawan Berprestasi

  1. Maryana, S.Ag.

Sopir Berprestasi

  1. Zinal

SATPAM Berprestasi

  1. Amaluddin

Pegawai Honorer/Kontrak Berprestasi

  1. Naazarullah, Sos.I
  2. Farizan, Sos.
  3. Arjunaidi
  4. Siti Yusnaini, MA
  5. Jufriadi
  6. Radhi Paino

Mahasiswa Berprestasi

  1. Teguh Muetazam
  2. Khairul Rijal
  3. Zulfata
  4. RA Karamullah
  5. Ade Nufus

Lembaga Kemahasiswaan Terbaik

  1. Sanggar Seni Seulaweuet Mahasiswa UIN Ar-Raniry

Unit Kerja Terbersih

  1. Biro Rektor UIN Ar-Raniry

Prodi Terbaik Sesuai Standar PJM

  1. Hukum Keluarga (Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam)
  2. Manajemen Kependidikan (Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan)
  3. Perbandingan Agama (Fakultas Ushuluddin)

Mahasiswa Berprestasi di Forum Nasional

  1. Ayu Radhiah (Bidang Bahasa Inggris)
  2. Syarifah Zakiah (Bidang Bahasa Arab)

Zuhri Noviandi | Foto : Istimewa

Mungkin Anda Menyukai