Wadek III Resmikan Dakwah Expo

Sumberpost.com | Banda Aceh – Wakil Dekan III, Baharuddin AR, resmi membuka kegiatan  Dakwah Expo yang ke-2 tahun 2014. Kegiatan itu dalam rangka memperingati HUT Fakultas Dakwah dan Komunikasi Ke-46 di Aula Fakultas tersebut, Selasa, (21/10) pagi.IMG_0477

Wadek III Baharuddin menyampaikan, Expo kali ini adalah kegiatan Fakultas Dakwah yang ke dua kalinya. Dua bidang yang diperlombakan yaitu olahraga dan keagamaan. “Bidang Keagamaan hanya khusus diperlombakan selingkungan dakwah saja, akan tetapi bidang Olah Raga dibuka untuk Umum.” Adapun cabang Olah Raga yang diperlombakan adalah, Bola Kaki, Futsal, Volly, Badminton, dan Tenis Meja.

 “Dengan digelarnya kegiatan ini, semoga mahasiwa Fakultas Dakwah Khusunya bisa lebih kreatif dan bersaing, saya berharap acara ini bisa berjalan dengan laancar, dan juga sportif tanpa ada hal yang tidak kita inginkan.” Kata Baharuddin.

Sementara itu Reza Rahmtillah Ketua, Koordinator Seni dalam sambutannya menyapaikan, banyak kegiatan yang diperlombakan untuk mahasiswa se-fakultas itu, Lomba Pidato, Qutbah Jumat, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Kaligrafi, Menulis Tentang Keagamaan, dan debat Bahasa Arab, Bahasa Inggris.

“Para peserta yang menang nantinya akan dibina, dan dikembangkan untuk mengikuti perlombaan tingkat selanjutnya, baik itu nasional maupun internasional,  dan saya berharap para peserta nantinya bisa menampilkan karya-karya terbaiknya,” tutur Reza.

Puluhan mahasiswa hadir dalam pembukaan Dakwah Expo pagi tadi. Selain itu juga dihadiri oleh peserta lomba serta dewan juri.

Zuhri Noviandi

Mungkin Anda Menyukai