Hadapi MEA, FORMAP Gelar Seminar Nasional

Sumberpost.com | Banda Aceh – Untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) tahun 2015, Forum Mahasiswa Magister Administrasi Pendidikan (FORMAP) Universitas Syiah Kuala menggelar seminar nasional, di ruang Magister Administrasi Pendidikan PPs Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh, (16/12).

C360_2014-12-16-11-19-52-412_org

Ketua panitia, Rahmad Syah Putra, dalam sambutannya mengatakan masyarakat harus menguatkan nilai kebangsaan dan kenegaraan, “Tujuannya untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA)2015,” kata Rahmad.

Seminar nasional yang bertajuk  “Pembudayaan Nilai-nilai Kebangsaan dan Kenegaraan Untuk Memperkuat Masyarakat Madani di Aceh” ini merupakan kerjasama FORMAP dan MPR-RI.

Dalam rilis yang di kirim ke sumberpost.com, Selasa. Acara tersebut di ikuti oleh 90 peserta, yaitu mahasiswa, guru, dan dosen. Seminar nasional ini di buka langsung oleh Direktur Program Pasca Sarjana Unsiyah, Darusman.

“Kita ingin, setelah seminar ini nantinya akan tumbuh jiwa mencintai terhadap nilai kebangsaan sendirim tanpa ternodai dari pengaruh bangsa lain,” harap Ketua FORMAP, Jalisal Efendi.

Mungkin Anda Menyukai