Metro TV On Campus, Ribuan Mahasiswa Penuhi Gedung Aac

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka kegiatan Metro TV On Campus, yang digelar di gedung Aac Dayan Dawood Banda Aceh, mulai 17 hingga 19 Desember mendatang. Hari pertama pendaftaran ulang peserta, ribuan mahasiswa dari setiap universitas yang di Aceh mulai berdesakan  antri dan penuhi perkarangan gedung,  Senin (15/12). Sore.

Mahasiswa yang sudah mulai antri sejak pukul 14.oo siang itu, tetap sabar menunggu giliran pendaftaran ulang tiket masuk. Riza mahasiswa Unsyiah saat di wawancarai Sumberpost.com “Saya sudah datang sejak siang tadi, karena takut ngak kebagian tiket. makanya saya mau antri demi untuk melihat acara ini,” tuturnya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut Menghadirkan Stand Up Comedy, Pelatihan Jurnalistik, dan acara Talk Show Mata Najwa. Yang merupakan acara puncak dari kegiatan Metro TV On Campus.

Menurut Informasi yang diterima Sumberpost.com, melihat antusias masyarakat dan mahasiswa.  pihak Humas Universitas Syiah Kuala telah menyediakan 4000 tiket bagi penonton.

Serangkaian acara tersebut dimulai dengan menampilkan Stand Up Comedy, Yang  menghadirkan Ahza Harahap, Bayak Kusuma, Iswanda Situmorang, Kassa Adhica, dan Zaenal Gegem. Rabu 17 Desember 2014, mulai pukul 13.00, hingga selesai. Dan keesokan harinya diikuti dengan kegiatan Pelatihan Jurnalistik, bersama jurnalis Metro TV yaitu. Elvita Khairani, Wahyu Wihoho dan Widya Saputra.

Kemudian Acara puncak yang paling banyak diminati, yaitu Talk Show Mata Najwa. Yang di mulai sejak pukul 13.00 – 18.00 WIB 19 Desember. Dengan menghadirkan narasumber, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Faisal Basri Ekonom dan Aktivis Sosial dan Tompi penyanyi asal Aceh.

Pendaftaran dibuka selama dua hari mulai sejak 15 hingga 16 Desember. Dan Kegiatan ini juga ikut dimeriahkan dengan adaya lomba foto selfie dan penulisan  naskah berita TV (feature) dengan tema “Kehangatan di Tengah Perbedaan”.

Zuhri Noviandi