UIN Ar-Raniry dan KITAB Malaysia Perbaharui MoU

Sumberpost.com | Banda Aceh – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry menggelar stadium general Crafting the Future pada Selasa, (21/4/2015) di Wisma Tamu Darussalam Inn UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Kuliah umum ini disampaikan oleh Rektor Kolej Islam Teknologi Antar Bangsa (KITAB) Malaysia Prof. Dato. Mustapa bin Kassim. Kuliah umum ini diikuti 200 peserta dari dosen dan mahasiswa Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) FTK UIN Ar-Raniry.

Dekan FTK UIN Ar-Raniry Mujiburrahman mengatakan, kegiatan tersebut digelar oleh Prodi MPI dalam rangka untuk memberi motivasi kepada mahasiswa agar mampu memanfaatkan peluang di masa mendatang.

“Kuliah umum ini digelar dalam rangka memberi motivasi kepada mahasiswa agar dapat mempersiapkan diri dalam proses tantangan global, baik persaingan lapangan kerja maupun lingkungan,” ujarnya.

Kuliah umum ini juga dirangkai dengan penandatanganan naskah kerja sama antara UIN Ar-Raniry dengan KITAB Malaysia terkait pertukaran dosen atau pensyarah, pertukaran mahasiswa, selanjutnya kerjasama dibidang seminar internasional, penelitian dan karya ilmiah.

Mujiburrahman menyebutkan, penandatangan naskah kerjasama itu sebagai pembaharuan MoU yang sudah berjalan selama tiga tahun silam. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai