Turnamen Futsal Rusunawa Resmi Bergulir

Sumberpost.com | Banda Aceh – Turnamen futsal yang digelar oleh pengurus asrama putra resmi bergulir pada Selasa (4/8/2015) di Rusunawa UIN Ar-Raniry. Sebanyak delapan tim yang terdiri dari tujuh tim santri dan satu tim dari pihak ustad akan beradu ketangkasan dalam turnamen tersebut.

Pelaksana kegiatan, Ustad Chandra dalam sambutannya mengatakan, turnamen tersebut digelar sebagai ajang silaturrahmi antar santri putra yang sedang menjalani program Ma’had Ali. Ia yakin, sesama santri masih ada yang belum saling mengenal. Oleh karena itu, turnamen diadakan untuk mengikat tali silaturrahmi menjadi lebih erat.

Ia berharap, pemain yang bertanding bisa bermain maksimal dan sportif. Turnamen resmi bergulir setelah Kepala Ma’had Ali UIN Ar-Raniry Nurchalis Sofyan melakukan tendangan bola pembuka. Turnamen tersebut dipusatkan di lapangan Rusunawa UIN Ar-Raniry, Banda Aceh.

Pertandingan pertama diawali oleh Tim 6 melawan Tim 3. Pertandingan berlangsung sengit lantaran kedua tim saling menyerang. Gol pertama berhasil dimasukkan ke gawang Tim 6 lewat sundulan Khalil dari Tim 3. Ia tidak menyia-nyiakan umpan yang dioper teman setimnya. Skor menjadi 1-0, Tim 3 memimpin.

Selang beberapa menit, Tim 6 menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan yang dilesatkan Yuda. Serangan terus diberikan oleh Tim 6 hingga gawang Tim 3 kembali bobol. Lewat tendangan keras dari Yuda, skor berbalik menjadi 2-1 untuk Tim 6.

Menjelang turun minum, Kausar dari Tim 3 berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya. Skor babak satu seri 2-2. Setelah turun minum, serangan yang dari Tim 6 semakin agresif. pemain depan Tim 6, Romi berhasil mencetak dua gol lewat tendangan kerasnya.

Sebelum pertandingan berakhir, Tim 6 menyempurnakan kemenangannya dengan menambah satu gol lagi oleh Suganda. pertandingan berakhir dengan skor 5-2 yang dimenangkan oleh Tim 6. Untuk diketahui, satu pertandingan berdurasi 20×2. []

AHF

Mungkin Anda Menyukai