Rektor Ajak PNS Bekerja Dengan Tanggung Jawab

Sumberpost.com | Banda Aceh – Rektor UIN Ar-Raniry melakukan pembinaan bagi pegawai negeri sipil (PNS) di Lingkungan universitas yang dipimpinnya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Rektor, Senin (7/9/2015).

Rektor UIN Ar-Raniry Farid Wajdi Ibrahim mengatakan, pembinaan PNS merupakan tugas pokok dan fungsi pimpinan disetiap institusi. Tugas pimpinan ialah manajemen, mengelola dan mengevaluasi kinerja PNS yang berada dibawah tanggung jawab pimpinan, kata Farid.

Dalam pertemuan itu, Farid mengajak kepada seluruh PNS untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab, karena kerja merupakan tanggung jawab atas gaji serta segala sesuatu yang diperoleh dari tempat kerja.

“Kita berharap ini sebagai tugas pokok, kami mengajak kepada seluruh PNS di Lingkungan UIN Ar-Raniry bekerja dengan baik dan sesuai aturan, jika tidak maka akan diberi sanksi sesuai dengan aturan juga,” ujar Farid Wajdi.

Rektor didampingi Wakil Rektor II Luthfi Aunie, kepala Biro AUPK Junaidi, Kepala Biro AAKK Jakfar Yacob dan Kabag Kepegawaian Subki Djuned dalam kegiatan itu.

Farid berharap, PNS di Lingkungan UIN Ar-Raniry lebih meningkatkan disiplin kerja diunit kerja masing-masing. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai